(Jika Anda sedang menyalin kode HTML dari sebuah artikel di Ranjhafriel, silahkan HAPUS semua text yang ada dalam tanda kurung dan kode sumber yang diawali Source plus link nya. Jika Anda sedang menyalin sebuah artikel, HAPUS semua text yang ada dalam tanda kurung ini dan JANGAN hapus kode sumber yang diawali Source plus link nya atau Anda akan kami publikasikan di berbagai media sebagai plagiator. Terima kasih) Source: http://ranjhafrielhome.blogspot.com/
selamat datang ,,,,Tibiame Game Best For Mobile ™(Stronghold --World 1 )

Kamis, 06 Desember 2012

Cheat Tibiame Platinum & Premium Gratis

Situs ini memberikan platinum gratis secara acak/Random, setiap orang yang online setiap hari mendapatkan poin / Quota 5 dan hadiahnya 700coin platinum saja, situs ini tidak memerlukan password/pin kamu ,

jika kamu masih ragu silakan langsung lihat saja DI SINI

Jika Tidak bisa di buka , Gunakan situs alternatifnya   DI SINI ,


"Jika situs tetap tidak bisa di buka lagi  itu di karenakan sudah banyak yang bergabung"



 Untuk lebih lanjut kamu dapat Menghunbungi :


Email : tibiame_cipsoft@windowslive.com

"EVENT TLAH SELESAI TRIMAKASIH ATAS PARTISIPASINYA JIKA ADA PERTANYAAN MENGENAI EVENT KAPAN DI MULAI LAGI SILAKAN KIRIM KOMENTARNYA, TRIMAKSIH "

>>>Salam Admin <<<



13 komentar:

chermh mengatakan...

daftarin aku atau jadikan aku anggota blog

Unknown mengatakan...

ok tunggu aku buat blog kmu dulu yah makasih ats kunjungannya dan komentar nya

Anonim mengatakan...

Aq jga donk..

Unknown mengatakan...

mW APA bro ?

Anonim mengatakan...

gan tolong daftarin ane juga ya jadi anggota blog pleasee

Anonim mengatakan...

gan tolong daftarin ane juga ya jadi anggota blog pleasee

Anonim mengatakan...

gan tolong daftarin ane jadi anggota blog juga ya pleaseee

Anonim mengatakan...

gan daftarin ane jadi anggota blog juaga ya pleasee

Unknown mengatakan...

gan gimana kalo char nya kena hack ? kok fordeon minta pin email dan pasword katanya gk mke yg gituan

Anonim mengatakan...

benaran sih??

Unknown mengatakan...

Kami tidak tau jika situs ini tlah di tutup , dan kami mengimbau untuk tidak mendaftarkan nama karakter tibiame anda lagi, karena situs ini memakan karakter yang masuk dan menghacknya kami mengucapkan minta maaf yang sebesar-besarnya,, (KAMI MOHON JANGAN MEMASUKAN ID anda )

Unknown mengatakan...

Udah berapa banyak yg daftar?
Untung besar ni...

Hehehe..

Unknown mengatakan...

hery@ dulu sih byk ! tpi skrg aku udh penxi udh ngk main lgi !